Senin, 18 Desember 2017

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Ginjal Bocor


Nama : Bapak Jamaludin S.Pd.I
Usia : 41 Tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Perum wijaya permai 2 blok b no 2 kel kahuripan kec tawang kota tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Ginjal Bocor (Sindrom Nefrotik)

Assalamualaikum Wr.Wb
Akhir tahun 2013 bulan desember saya di vonis oleh dokter ahli dalam di tasikmalaya terkena penyakit ginjal bocor (sindrom nefrotik), hasil lab menunjukan protein yang terdapat di air seni sudah positif 4 betapa terkejutnya saya ketika itu. Kolesterol pun naik dan tekanan darah pun naik sampai 190/100 sehingga penglihatan menjadi kabur. Dokter menyarankan kepada saya harus berobat jalan minimal 3 bulan berturut turut.

Pada waktu itu obat yang saya minum diantaranya methylprednisolone, imuran,dan albumin. Namun sudah sampai 1 tahun saya konsumsi tetapi belum menunjukan ada perubahan, akhirnya pada akhir tahun 2014 dokter menyarankan saya harus melakukan biopsi di bandung. Dan biopsi dilakukan di rumah sakit imanuel bandung. Setelah dibiopsi saya harus terus berobat dengan obat yang lebih mahal namanya sandimun betapa berat biaya pengobatan saya ketika itu minimal 1 bulan harus menghabiskan uang sekitar 6 juta. Setelah 1 ½ tahun belum ada perubahan juga. Akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan pengobatan dengan faktor tidak ada perubahan dan biaya pengobatan yang sangat mahal.

Dengan tidak patah semangat dan terus berdo’a memohon kesembuhan kepada alloh swt. Saya beralih melakukan pengobatan tradisional menggunakan jelly gamat. Selain minum jelly gamat saya rajin merebus daun sendok (bisa dicari pekarangan rumah/dikebun). Alhamdulilah setelah sekitar 6 bulan berturut turut sudah ada perubahan. Badan yang tadinya lemas menjadi bertenaga, bengkak diseluruh badan pun menjadi hilang. Awal tahun 2016 saya menghentikan pengobatan karena sudah terasa sembuh sampai sekarang saya bersyukur kepada alloh telah menyembuhkan penyakit saya dengan wasilah pengobatan tradisional jelly gamat dan saya pun semakin mantap untuk ikut memasarkan jelly gamat. Supaya dirasakan khasiatnya oleh para penderita penyakit khususnya ginjal bocor seperti saya.

Bagaimana? Jika anda berminat silahkan klik QnC Jelly Gamat


Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Ginjal Bocor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Ginjal Bocor

0 komentar:

Posting Komentar